Senin, 10 Februari 2014

“F” Bukan “P”

Selamat sore sodara-sodari… Asli tumben banget, bangun tidur trus mood buat blogging tinggi banget. Jadilah nulis-nulis lagi deh..hoho

Cuma mau sharing cerita selama beberapa minggu terakhir aja sih. So, cekidot….

Udah seminggu ini gw balik di Bandung, setelah liburan semester di Rembang yang kurang sukses gara-gara ujan terus gak bisa kemana-mana. Selama liburan paling gw coba nyari kesibukan kayak bantuin bapak beresin pekarangan rumah, nganterin ibuk kemana-mana, sepeda-an keliling kota, dan yang paling sering adalah gelimbungan di kasur.

Gara-garanya gw liburnya duluan dari temen-temen gw yang laen. Jadinya gw udah di rumah, mereka masih pada UAS. Mereka pada balik sekitar 2 minggu sebelum liburan gw abis, lumayan sering maen-maen lah sama mereka 2 minggu terakhir itu..haha

Dan inilah yang paling penting.. Jeng..Jeng.. Akhirnya gw dapet laptop baru !!

Emang sih, laptop gw yang udah nemenin gw selama hampir 4 tahun itu udah kebanyakan masalah. Mulai dari webcam yang gak bisa dipake, beberapa tombol keyboard yang udah gak berfungsi, sampe cd-rom yang gak bisa ngebaca cd.

Walhasil, setelah gw pikir-pikir dan saran dari bapak juga, daripada susah laku kalo gw jual, mending tuh laptop gw kasih ke Bulek gw yang di Rembang, soalnya dia juga lagi butuh laptop buat ngeprint-ngeprint tugas dari sekolah gitu.

Dan baru siang tadi gw kirim tuh laptop via JNE. Saat gw serahin tas berisi laptop dan kelengkapan di dalamnya, memori-memori selama kami berlaptop (bener berlaptop gak sih) pun terngiang. Saat maen PES, saat baca materi kuliah, saat gakbisa nyelesein tugas, saat gw pertama kali wifi-an, saat jadiin laptop buat papan setrika (yang ini enggak ding..haha)..

Abis nyerahin laptop, mas-mas JNE nge-check tarif pengirimannya, terus nanya nama & nomer hape gw.

Gakada yang ganjil sampe gw liat nama gw di layar komputer jadi “PARIS IKHSAN” yang seharusnya “FARIZ IKHSAN”.

Terus gw bilang ke mas-nya “ Pake F mas bukan P

Kemudian dijawab “ Oiya, bentar

Kemudian masnya ngetik lagi, terus gw liat lagi nama gw di layar komputer. Masih tetep “PARIS IKHSAN” !!!

Buset, ternyata rumor yang mengatakan kalo orang Sunda gak bisa bilang “F” itu memang benar adanya. Dulu gw juga pernah mengalami hal kayak gini pas gw servis laptop gw itu..huhu

Tapi inilah keanekaragaman dan gw menikmatinya..asik

Setelah beberapa kali percobaan akhirnya nama gw tertulis dengan benar. Kemudian mas-nya nge-print bukti pembayarannya, dan gw pun pulang.

NB : Gw akhirnya pindah modem & provider buat internetan di laptop nih. Dari smartfren ke Tri. Buset kuenceng banget. Biasanya donlot cuma 20 kbps, sekarang bisa sampe 600 kbps..huehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories