Sabtu, 21 Juni 2014

Kesenangan Baru Bernama : illustrator

Selamat pagi.. Sugeng enjang.. Good Morning

Setelah lolos dari siksa UAS beserta kroni-kroninya, tantangan selanjutnya pun datang : Kerja Praktek (KP) atau yg lebih familiar disebut dengan “magang”.

Seperti yang udah saya ceritakan di post : Yang Manis dan Menjelang Kecut , saya udah diterima di perusahaan swasta buat KP. Hari Senin kemarin udah mulai KP-nya. And so far so good.

Yang cukup bikin lemes sih jarak dari kontrakan saya di Dayeuhkolot sampai ke kantornya di daerah Pasteur (yang udah termasuk paket macet didalamnya). Tapi semua itu kebayar lunas sama suasana kantor yang cozy, orang-orang di kantornya yang ramah-ramah, dan yang paling penting : seabreg ilmu yang di-share sama orang-orang kantornya yang gak bakalan kita dapatkan di bangku kuliah.

Beberapa bulan terakhir ini, lumayan banyak kejadian dari mulai pindah kontrakan sampe kecanduan hobi baru. Hobi baru ini sebenernya nggak baru-baru amat sih. Jadi, saya ceritanya lagi keranjingan sama graphic design (lagi), khususnya flat design, gara-gara sering buka behance.net sama kreavi.com . Tapi kali ini tools yang dipake beda. Kalo biasanya pake CorelDRAW, sekarang mulai belajar pake Adobe illustrator.

Kenapa saya memutuskan untuk mulai belajar illustrator ? Jawabannya simpel : karena kebanyakan tutorial-tutorial keren tentang flat design kebanyakan pake illustrator. Mungkin ini juga gara-gara saya yang males cari tutorial flat design yang pake CorelDRAW…mehehehe

Dan belajarlah saya…

Sebenernya kalo udah biasa pake CorelDRAW, begitu pindah ke illustrator gak begitu susah kok. Cuma butuh penyesuaian aja, karena (menurut saya) tools yang disediakan illustrator lebih seabreg daripada CorelDRAW.

Singkat cerita, setelah mempelajari beberapa tutorial yang saya dapet, akhirnya jadilah beberapa artwork. Beberapa udah saya upload di akun Kreavi dan Behance (akun behance ini masih anget banget..hehe) punya saya. Sangat-sangat boleh untuk di follow, terutama diberi like…muahahahaha

Sekali lagi, siapapun pilihan anda di Pilpres nanti, jangan lupa follow dan berikan juga like di akun :

- kreavi.com/masbobz
- behance.net/masbobz

*Digampar*

0 komentar:

Posting Komentar

Grab this Widget ~ Blogger Accessories